Search Article

===WELCOME===

Selamat datang di thecrusher36.blogspot.com
Silahkan nikmati postingan-postingan saya, semoga bermanfaat.
Terima kasih, dan selalu kunjungi TheCrusher36.

CATEGORY

Blog Archive

Chat with Me!

Member

Minggu, 12 September 2010

Bosen main game sendiri. Nih aku kasih game java multiplayer (buat main berdua). ajak teman kamu main bareng. buktiin deh tuh, siapa yang jago main.
Walaupun buat multiplayer, pilihan buat singgel playernya juga ada kok.
Mau???
Lansung aja nih...

Download semuanya di sini, aku sediain 40 game yang bisa kamu mainin.
ArcticWars
Bluegammon
3D_Epos
Avenging_Angel
4_x_4_Extreme_Rrally_2006
Beach_rally_2
burningtires-pankopf
Bomberman_Reloaded
CloudCommander
BTBiplanes
Durak
CrashArena3D
IslandsMissileInvasion
ExtremeAirSnowboarding3D_k500
FavoriteCheckers
GhostStory
Gem_Blast
Guesswho
Fatal_Force_N6280
Fatal_Force_s40_v2
Panzer_General
MobiChess_240x320
Microgolf
Phantom_Spider_3D
Micro_Counter_Strike_v1.1_BT
planetriders
Motoraver3D
OppositeLock3D
Petanca
RALLYProContest
Snake_III_3D
RobotAlliance3DK750
SuperBomberman
SeaBattle
Roland_Garros_2007
RealBoxing3Dk500700
Team_Orlen_Dakar_2007
Super_Stack_Attack
vrally3D
Soccer_3D

Untuk saat ini game nya cukup segitu aja dulu, nanti kalau ada tambahan di tambah lagi.
untuk instalasi nya jangan paksa aku menjelaskan nya. tapi kalau maksa ya udah aku jelasin secara singkat deh.
untuk Nokia file .jar nya cukup di copiin ke memory nya. habis itu bisa lansung di mainin di hp.
untuk soni sama hp cina file .jar nya juga di copyin ke memory, dan file itu nanti akan memjadi file instaler game nya, jalanin lansung di hp tu instalernya. habis itu baru deh bisa di mainin.
untuk hp yang lain sampai saat ini aku belum coba, jadi aku ndak tau caranya. kalau ada yang tau, bisa lansung di sharing aja di comment post ini.
semoga bermanfaat, SELAMAT BERMAIN AND HAVE FUN!!!

Nih ada tambahan lagi nih...
Worms Forts



Share this article
T-BoNe mengatakan...

Punya pokernya ga gan?yang multiplayer y ...thnx

Anonim mengatakan...

kok di ziddu gan, aq gak bs download d'Ziddu..

Unknown mengatakan...

Ko game nya gak bisa di dwonload ea

DARUL mengatakan...

Sekarang game Java bisa dimainkan di android pake apk J2ME Loader

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.